Senin, 23 Maret 2009



Keluargaku adalah keluarga yang sakinah mawahdah wa rahmah, kebersamaan adalah kebahagiaan, sebaliknya perpisahaan adalah sebuah penderitaan, untuk itu kami tak pernah membiarkan waktu sedikitpun merenggut kebersamaan kami!.

    Foto ketika berumur 9 bulan

 

                    Foto ketika berumur 9 bulan

Hoby Olahraga Karate

Main sepak bola bersama rekan-rekan dari Kalbar di Jogja tahun 1989

Pelepasan Wisuda S-2 bersama Prof.Dr.Moh.Mahfud,MD (Ketua Mahkamah Konstitusi)


Wisuda S-2 bersama teman seangkatan

    Mikhael Zein Fitto (anak sulung ketika berumur 5 tahun)-- Ketika itu Fitto ikut ibunya yang studi lanjut di S2 UGM Jogja (2004) sementara saya masih di Pontianak, ketika sekali-sekali main ke jogja, Fitto selalu menangis ketika saya kembali ke Pontianak, secarik kertas tulisannya: "Fito...Pak Fitto Suka Bapak Tidak Pulang" menjadi sebuah dokumen penting bagiku, selain bernilai sejarah dalam hidupku juga merupakan bukti bahwa perpisahan merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan. Allah ternyata melihat penderitaan anak & bapak, sehingga setahun kemudian (2005) saya daftar tes di program ke S-3 UNY Jogja dan alhamduliah diterima, maka sejak itu kami dapat berkumpul kembali.....namun kebersamaan itu hanya setahun, sebab tahun 2006 ada gempa dahsyat di Jogya, karena istri kebetulan sudah selesai kuliah, dan gempa muncul setiap hari, maka muncul khawatiran bagi saya..... sehingga tahun itu juga kami putuskan untuk berpisah kembali....istri bersama anak bungsu pulang ke Pontianak, saya bersama Fitto di Jogja, kali ini Fitto dan istri saya yang gundah gulana........namun sejak saya melakukan riset untuk disertasi tahun 2008 maka saya juga sudah bisa pulang ke Pontianak dan berkumpul kembali dalam keluarga yang utuh sampai hari ini...... dan selama-lamanya..........


 

WISUDA TPA                   

Anak bungsu Jibriel Taqy Erfittov di SD Muhammadiyah 2 Pontianak 2012.

 



WISUDA TK

Anak sulung saya ketika Wisuda di Taman Kanak-kanak Al-Fatah Sleman Yogyakata, Tanggal 25 Juni 2005

 


  WISUDA S-1                                          

Ini foto ketika wisuda S-1 dari Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura  Pontianak tahun 1994. Sedangkan waktu S-2, ia tidak mengikuti wisuda di UGM karena waktu itu ada  musibah besar yaitu Gempa Yogyakarta tahun 2006. Apalah artinya wisuda kan hanya seremonial saja, yang penting lulus S-2 UGM dengan predikat Sangat Memuaskan.


     Wisuda S-1     
Peternakan (Produksi Ternak)
 
Wisuda S-2                         

Magister Manajemen (Manajemen SDM)

 

 


  Wisuda S-3                              
Program Studi Metodologi Penelitian


         St.Sultan Syarif Abdurahman Ptk, April 2012                          SSA April 2012 Taqy & Fitto
 

Hotel Dangau Singkawang 16-6-2012






Pantai Tanjung Bajau Singkawang, 17-6-2012





 

 

 

Tidak ada komentar:

Jadwal Seminar & Ujian Skripsi-Tesis